Kamis, 02 April 2020

7 FAKTA STREET DANCER 3D 2020

Apa kabar Pecinta Bollywood ...
Sehat selalu ditengah wabah corona yang masih melanda Indonesia. Dan kita diharuskan untuk tetap tinggal di rumah ya dan tentunya senang sekali bisa menikmati film-film Bollywood yang sudah HD, teks Indo dan update hehehe.

Street Dancer yang rilis 24 January 2020 ini dibintangi para pemain Bollywood kelas atas dan diikuti oleh para dancer asli lho. Dancer asli ini adalah kelompok dance yang memang diundang untuk berperan dalam alur film yang bertema lomba tarian ngedance.


Film ini bertema dance bukan kisah romantis, rumah tangga, polisi atau drama komedi. Tema utamanya yaitu lomba dance dan dibumbui kisah orang India yang datang ke negara asing secara ilegal.


Shraddha Kapoor menjadi Heroin film ini, ia seorang gadis muslim. Ia sengaja membohongi keluarganya menjadi gadis muslim yang taat padahal ia suka menari. Dan Varun Dhawan seorang pemuda yang terobsesi mewujudkan cita-cita kakaknya menang dalam kontes dance. Sedangkan Nora Fatehi menjadi kekasih Varun Dhawan yang tidak jelas hehehehe, karena chemistrynya tidak dapat bangettt gaesss. Sejujurnya Nora ga cocok jadi pemain film baik itu peran utama atau peran tambahan. Mungkin lebih cocok sebagai pemanis dalam lagu atau cameo yang muncul sekali aja. Bisa jadi Nora belum menemukan skenario yang bagus.

Yup, mereka ini terlibat pertengkaran dan persaingan ala anak gang yang tidak jelas juga hahaha, akhirnya datanglah Prabu Deva sebagai peserta dalam kontes dance dan lagi-lagi kurang jelas bagaimana alurnya itu.

Supaya lebih jelas silakan nonton sendiri yak ... 
Oke, simak dulu faktanya ...

1. Katrina Kaif awalnya akan berperan sebagai heroin dalam film ini, namun ia keluar dari proyek film karena jadwal syuting film yang bentrok antara Preman of Hindostan dan Zero.
(secara postur tubuh tidak ada chemistry dengan Hero nya sih)

2. Film yang bertema tentang pertarungan ngedance mengharuskan para pemainnya terlihat berotot baik Hero dan Heroinnya. Saat syuting yang terlalu keras Varun mengalami cidera bahu, otot hamstringnya sobek, Sharadda Kapoor mengalami cidera tulang dan Nora Fatehi mengalami cidera leher.

3. Awalnya berjudul ABCD 3 mengikuti judul sebelumnya, kemudian diganti dengan Street Dancer, karena secara alur antara film sebelumnya tidak ada hubungannya.

4. Prabu Deva melakukan gerakan yang sama seperti filmnya 25 tahun lalu, untuk lagu Muqabala dari film Hum Se Hai Muqabala 1995.

5. Lagu Illegal Weapon 2.0 terinspirasi dari lagu Tor Punjaban Di yang dibawakan oleh Sardool Sikander.

6. Tema terinspirasi dari Daler Mehndi yang dituduh telah membawa imigran gelap dari India ke negara-negara asing.

7. Punit Khatak berperan sebagai kakak Varun yang terluka kakinya karena kontes dance dan selanjutnya ia berperan sebagai orang yang pincang. Perannya itu mengingatkan Varun pada Sanjay Dutt dalam film Sajaan 1991. Dan di tengah film peran Punit tersebut tidak terlihat sebagai seorang yang cidera kaki (pincang).
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 FAKTA GANGUBAI KATHIAWADI 2022

Hallo Pecinta Bollywood, Aap kaise ho? Semoga Anda dan kita semua dalam lindungan Tuhan YME, mulai dari dari kesehatan, ekonomi dan keadaa...