Senin, 29 Juni 2020

7 FAKTA TANU WEDS MANU RETURNS 2015

Hallo Pecinta Film Bollywood, 

Sudahkah menonton Tanu Weds Manu Return 2015?
Berkisah tentang pasangan Manu dan Tanu yang mulai mengalami kekosongan cinta pada usia perkawinan ke 4 mereka. Dimana keduanya memutuskan saling berpisah. Setelahnya keduanya berpisah, Manu bertemu seorang gadis yang mirip dengan istrinya. Namun gadis ini berambut cepak dan lincah. Datto namanya. Ia sangat enerjik dan pandai menjawab pertanyaan orang lain.

Karena sering bersama, Datto mulai mencintai Manu dan sebaliknya, Manu mulai menyukai Datto karena ia melihat ada beberapa kemiripan pada istrinya. Mendengar suaminya akan menikah lagi, Tanu geram dan mencarinya. Karena mereka belum resmi bercerai, Tanu masih memiliki hak pada Manu.

Disaat Manu dan Tanu bertemu mereka saling egois dan bertengkar. Manu memutuskan untuk menikahi Datto. Dan Datto pun berdebat dengan Tanu sangat hebat. Pada hari pernikahan Manu dan Datto berlangsung, Tanu menjadi tamu yang membantu pelaksanaan pernikahan Manu. Dalam hati, Tanu ingin merebut kembali cinta suaminya. Apakah Manu kembali pada pelukan Tanu??? Yuk simak faktanya dan jangan lupa tonton filmnya ya.


Fakta :
1. Kangna Ranaut memantapkan aktingnya sebagai Datto di sebuah Universitas Delhi secara diam-diam dan ternyata mahasiswa di sana tidak mengenalinya.

2. Awalnya Anand L. Rai ingin menggunakan aktris lain sebagai Datto, namun setelah ia melihat Kangna dalam Queen ia berubah pikiran, hanya diri Kangna sendiri yang bisa menjadi pesaingnya.

3. Untuk pertama kalinya Kangna berperan ganda.

4. Imran Khan awalnya ditawarkan peran sebagai Manu.

5. Kangna berhasil menyabet penghargaan Filmfare.

6. Kesuksesan Tanu Weds Manu berlanjut pada pembuatan sekuel kedua, R. Madhavan dan Kangna Ranaut sudah menandatangani Tanu Weds Manu season 2 dan 2012 segera melaksanakan syuting. Pihak Eros International yang diwakili oleh Sunil Lulla dan Aanand L. Rai sudah menandatangani sekuel tersebut. Sunil juga mengumumkan pada tim Tanu Weds Manu di season 2, mereka akan membuat aktor utama pria memiliki peran ganda dan akan digantikan oleh Shahid Kapoor. Namun saat itu Aanand L. Rai mengulur waktu karena ia harus fokus pada film Raanjhanaa 2013 dan Kangna Ranaut pun fokus pada film Krishh 3 2013.

7. Tanu Weds Manu season 2 yang kemudian berganti judul Tanu Weds Manu Return ini sengaja diulur oleh tim sukses Tanu Weds Manu terkait casting aktor utama pria yang akan diganti. Sebab tanpa Madhavan, Tanu Weds Manu Return tak akan sukses. Oleh sebab itu, meski mundur 4 tahun pada akhirnya film ini sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

9 FAKTA GANGUBAI KATHIAWADI 2022

Hallo Pecinta Bollywood, Aap kaise ho? Semoga Anda dan kita semua dalam lindungan Tuhan YME, mulai dari dari kesehatan, ekonomi dan keadaa...